Sabtu, 23 Maret 2013

Cara Menghemat Uang Saat Membeli Diapers

Meskipun minat popok kain bayi telah tumbuh, popok sekali pakai masih merupakan pilihan yang lebih disukai kebanyakan orang tua, rumah sakit dan pusat-pusat penitipan anak.

Popok sekali pakai Tips Membeli

Jika Anda memutuskan bahwa sekali pakai adalah cara yang Anda ingin pergi, Anda dapat merencanakan pada membutuhkan banyak dengan bayi yang baru lahir. Kecuali Anda berbelanja untuk triplet kembar atau lebih dari satu bayi, hindari membeli ukuran ekonomi besar yang dapat berisi sebanyak 160 popok. Hal ini perlu karena bayi Anda akan mengatasi popok bayi berukuran cepat dan Anda akan ditinggalkan dengan banyak popok sekali pakai yang akan berakhir hanya dibuang dan tidak digunakan.

Dimulai dengan paket hitungan 40 popok bayi yang baru lahir, jika berat lahir bayi Anda adalah antara enam dan £ 8 sering akan cukup. Jika berat lahir bayi Anda lebih dari delapan kilogram, mulai dengan paket 1 ukuran popok. Percobaan dengan merek yang berbeda. Setelah Anda menemukan yang Anda suka, Anda dapat mempertimbangkan membeli dalam volume untuk menghemat uang .


Popok sekali pakai membeli di Massal

Membeli dalam jumlah besar merupakan tindakan yang bijaksana. Misalnya, 54 jumlah paket Pampers Swaddlers akan biaya sekitar 70% lebih per popok daripada kotak 216 jumlah yang lebih besar dari Swaddlers Pampers. Anda juga dapat menemukan diskon besar banyak dan popok nama harga kompetitif atas pakai online.

Size Matters dengan Popok sekali pakai

Jangan terburu-buru untuk membeli ukuran berikutnya. Menggunakan ukuran terkecil yang sesuai dengan bayi Anda nyaman juga akan menghemat uang karena popok yang lebih besar lebih mahal. Sebuah popok yang terlalu besar atau lapang juga bisa bocor. Kebanyakan perusahaan menetapkan harga paket popok popok mereka untuk menjadi biaya yang sama, terlepas dari ukuran. Namun sebagai ukuran popok meningkatkan jumlah popok dalam paket menurun

Popok ukuran juga bervariasi dari satu merek ke yang lain. 1 ukuran satu perusahaan mungkin cocok bayi dengan berat antara 8 dan 14 pound, tetapi sebuah merek yang berbeda mungkin cocok bayi dengan berat 8 sampai 20 pon yang setara dengan menggabungkan ukuran 1 dan ukuran 2 dalam paket yang sama. Rentang berat juga akan tumpang tindih dalam nama merek tertentu. Ukuran satu merek tertentu akan cocok dengan bayi dengan berat antara 8 dan 14 kilogram dan ukuran dua di bahwa merek yang sama akan cocok bayi antara 12 dan 18 pon. Ini tumpang tindih menjalankan seluruh semua ukuran dan cukup konsisten dengan semua nama besar merek popok sekali pakai.

Intinya, tidak ada pun intended, sederhana. Ada benar-benar tidak ada keuntungan yang signifikan antara menggunakan kain atau sekali pakai. Mereka adalah kedua pilihan yang baik dengan satu-satunya perbedaan biaya popok sekali pakai dibandingkan dengan jumlah pekerjaan yang terlibat dengan popok kain.

Anda akan melakukan hal ini untuk sementara, sehingga membeli dengan bijak. Kunjungi website Popok Terbaik dan lihatlah penghematan popok bayi kain dan popok sekali pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar